Berita

Green Bazaar 2019

Blog Single

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-58, Universitas Kristen Petra (UK Petra) menyelenggarakan kegiatan Green Bazaar 2019. Green Bazaar dilaksanakan pada 26 September 2019, di halaman Gedung W UK Petra. Bazaar ini merupakan kegiatan bersama dengan warga Siwalankerto, sekitar 20 stand yang berasal dari UKM rekanan UK Petra dan juga Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Guru PAUD (PGPAUD).

"UK Petra sudah berada di Siwalankerto sekitar 41 tahun, saya berharap keberadaan UK Petra dan ibu, bapak semua di Siwalankerto dapat saling membangun dan bersinergi, untuk Siwalankerto yang lebih baik, Surabaya yang lebih baik, juga untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik," ujar Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng., selaku Rektor UK Petra.

Tidak hanya itu, UK Petra menyediakan sebanyak 1800 bungkus sembako murah. Warga dapat membeli sembako dengan harga Rp 30.000,- dan mendapatkan sebungkus sembako berisi 3 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula.

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.