Berita

Sambut Hari Gizi Nasional, BEM UK Petra Gelar Charity-Fun Run

Blog Single

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-18, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kristen Petra (UK Petra) menyelenggarakan charity-fun run. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24 Februari 2019 di Food Festival Surabaya. “Tema acara ini adalah A Calling to be a blessing, sesuai dengan visi misi BEM, khususnya bidang tiga, yaitu bergerak aktif untuk kebhinekaan dan kesejahteraan bangsa,” ujar Evelyn Mulyani, selaku Ketua charity-fun run.

Melalui kegiatan ini, BEM UK Petra ingin berkontribusi langsung kepada  masyarakat dengan memberikan sebagian dari dana peserta kepada mereka yang membutuhkan. Dana ini disalurkan melalui yayasan sosial Pondok Kasih untuk pembangunan PAUD.

“Semoga acara ini membuat kita menjadi lebih “manusiawi”, kita letakkan sejenak gawai dan bertemu dengan teman-teman dunia nyata, jadi nanti saat masuk ke dunia maya tidak akan kalah mengasyikan,” ungkap R. Arja Sadjiarto, SE, M. Ak., Ak., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UK Petra dalam sambutannya.

Sekitar 250 peserta yang terdiri dari mahasiswa maupun umum berlari sejauh kira-kira 5 kilometer dengan ditaburi bubuk warna – warni. Selain itu, terdapat bazaar dan penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa dance UK Petra. Acara ini juga dimeriahkan oleh selebgram yaitu Abibayu dan Geraldy Tan, serta DJ Henry. (rut/dit)

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.