Berita

Uk Petra Ajak Nobar Film Susi Susanti Love All

Blog Single

Universitas Kristen Petra (UK Petra) mengadakan acara nonton bareng film Susi Susanti Love All. Sebanyak 235 civitas hadir, mulai dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa Mata Kuliah (MK) Pancasila, juga fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan.  “Film ini menularkan virus nasionalisme dengan cara mengajak mahasiswa untuk cinta Indonesia apapun dan bagaimanapun keadaan negara seperti kisah yang digambarkan perjuangan Susi Susanti.”, urai Sally Azaria, S. Sos., M. PPO., selaku penanggung jawab acara.

Acara yang digelar Sabtu, 26 Oktober 2019 di Grand City XXI tersebut menghadirkan Daniel Mananta selaku produser eksekutif film dan Laura Basuki sebagai pemeran Susi Susanti. “Cinta itu pilihan, dan memilih untuk cinta pada Indonesia itu harus kita lakukan dengan aktif. Itulah sejatinya arti dari cinta sejati, dan ini cara saya untuk mengungkapkan cinta saya”, pesan Daniel.

Film ini berkisah perjalanan hidup Lucia Fransisca Susi Susanti saat membela Indonesia di olimpiade, meski belum mendapatkan status gelar Warga Negara Indonesia tetapi Susi tetap mau berjuang untuk Indonesia. “Talenta Susi di bidang olahraga, mari kita menjaga dan merawat Indonesia dengan talenta yang sudah Tuhan berikan pada diri kita masing-masing.”, pesan Prof. Dr. Ir. Djawantoro Hardjito, M.Eng., Rektor UK Petra di Grand City Mall Surabaya. (Aj/dit)

Ikuti terus berita dan prestasi terkini dari Universitas Kristen Petra. Silahkan menghubungi kami melalui email info@petra.ac.id atau nomor HP 081234067323. Jangan lupa follow akun sosial media kami, Instagram @uk_petra dan  Facebook PCU Surabaya.